Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Cara Alami Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini pada Pria

Di dalam hubungan rumah tangga, urusan ranjang memang memiliki peranan penting. Namun tidak sedikit pasangan yang memiliki masalah dalam berhubungan seksual. Salah satunya ejakulasi dini pada pria. Hal ini tidak jarang membuat paraa pria tampak malu dan kurang percaya diri. Tapi jangan khawatir! Kami akan memberikan informasi seputar obat atau cara alami dalam mengatasi masalah ejakulasi.

Ejakulasi dimi adalah kondisi dimana pria mengalami ejakulasi terlalu cepat ketika sedang berhubungan intim. Misalnya satu menit setelah penetrasai, ejakulasi terjadi. Namun meski hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya tidak perlu terlalu stres karrena ejakulasi dini masih bisa diatasi. Berikut kami berikan obat-obat alami untuk mengatasi masalah ejakulasi.

  1. Cengkeh. Krim cengkeh yang digabungkan dengan bahan-bahan alami lain bisa menjadi obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Tidak hanya itu, cengkeh juga dapat mengatasi diare, hernia, serta nafas tidak sedap.
  2. Kulit kayu manis. Kulit kayu mengandung minyak yang dipercaya bisa mengurangi kontraksi  otot. Meski memiliki efek lemah, namun kulit kayu manis dipercaya bisa mengatasi ejakulasi dini. Jika berminat menggunakannya, Anda dapat membalur penis memakai kulit kayu manis berbentuk krim. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli krim kulit kayu manis di toko obat terdekat.
  3. Panax ginseng. Tumbuhan yang satu ini tumbuh di Siberiaa, China bagian timur laut dan Korea. Untuk mengatasi ejakulasi dini, bagian akarnya adalah yang paling sering dipakai. Sama halnya seperti kulit kayu manis dan cengkeh, panax ginseng juga umumnya tersedia dalam bentuk krim. Anda dapat memakai krim tersebut satu jam sebelum berhubungan seksual. Jangan lupa bersihkan dulu krim tersebut agar tidak tertinggal di dalam vagina pasangan.
  4. Angelica. Tanaman yang satu ini bisa dipakai pada bagian buah, biji, sampai akarnya. Namun umumnya, angelica hadir dalam bentuk krim. Kandungan yang terdapat dalam Angelica bisa meningkatkan sensasi yang diterima penis serta meningkatkan ambang getaran pada penis.

Hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan krim anti ejakulasi dini adalah dengan menjaga kebersihan penis sebelum dan sesudah berhubungan seksual dengan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup

YAZNA

Health & Beauty

Tutup

Masuk

Tutup

Cart (0)

Cart is empty Keranjang Anda masih kosong.

YAZNA

Health & Beauty




Tutup

Tidak dapat Terhubung